Jakarta Aman dari Teroris

Mabes Polri mengklaim, kelompok teroris tidak akan bisa masuk ke wilayah Ibu Kota Jakarta untuk melakukan aksi terornya. Pasalnya, petugas kepolisian sudah berjaga ketat di semua wilayah ibu kota.

“Belum ada ancaman tindak terorisme masuk ke wilayah Jakarta, dan tidak akan bisa masuk karena sudah ada penjagaan,” kata Kepala Divisi Humas Mabes Polri IrjenPol Suhardi Alius usai memaparkan siaran pers akhir tahun di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/2012).

Dia juga mengatakan, perkembangan keamanan di wilayah Poso, Sulawesi Tengah saat ini kondisinya masih kondusif. “Situasi baik, kondisi normal dan kondusif walaupun ada ancaman tindak terorisme,” imbuhnya.

Ditambahkannya, saat ini pihaknya sudah melakukan langkah-langkah pengoptimalisasian dengan cara bekerja sama dengan TNI dan tokoh masyarkat di sana.

“Pasukan kita tambah, kita kerja sama dengan TNI dan masyarakat untuk terus melakukan patroli. Karena tindak teroris tidak bisa di selesaikan oleh Polri saja,” pungkasnya. (sf)

Sumber: inilah.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *